Bisnis

kenali dynamic agar foto kamu semakin kece

Dunia fotografi tidak hanya terbatas pada peralatan, Anda tahu! Juga perlu mengenal lebih banyak tentang foto sehingga tembakan Anda lebih Ciamik. Apa rentang dinamis dan apa yang harus dilakukan dengan fotografi? Rentang dinamis sangat penting di dunia fotografi karena terkait ischakfotografi.com dengan adanya  erat di suatu warna.

Apa itu rentang dinamis?

Sebelum didiskusikan lebih lanjut apa pemahaman tentang rentang dinamis, mari kita memposisikan diri Anda dalam situasi ini.

ischakfotografi.com

Tetapi jika Anda tidak keluar, masih di tepi pintu misalnya, dan melihat keluar dari belakang pintu di sana, mata Anda dapat melihat detail, bahwa ischakfotografi.com ada daerah gelap dan ada area yang cerah, bukan? Itu karena otak dapat mencerna informasi yang lebih baik yang disampaikan dari mata.

Bagaimana bisa?

Karena kamera digital adalah komputer yang bekerja dengan data dimulai dengan 0 dan 1 yang juga memiliki batas. Jadi, jika Anda melebihi batas itu maka sensor dan prosesor tidak dapat memprosesnya. Akibatnya jika pemandangan yang difoto memiliki lebih banyak informasi yang berisi informasi lebih lanjut tentang kemampuan kamera maka semua nada tidak ditampilkan sepenuhnya. Jadi rentang dinamis adalah jumlah titik cahaya antara hitam dan putih yang dapat ditangkap oleh kamera. Biasanya antara 9-14 perhentian pada kamera modern.

Mengapa kamera memiliki rentang dinamis berbeda satu sama lain?

Jika kata-kata itu disebabkan oleh ukuran sensor tetapi sebenarnya tidak. Perbedaan rentang dinamis sebenarnya disebabkan oleh ukuran piksel. Semakin besar piksel maka semakin banyak cahaya dapat dimuat. Mari kita pikirkan piksel adalah wadah untuk mengumpulkan cahaya. Jadi, jika penuh maka itu tidak dapat mengakomodasi informasi lebih lanjut. Sedangkan ukuran sensor berperan karena semakin besar sensor, semakin banyak piksel yang dapat ditampung oleh sensor dalam menampilkan jumlah megapiksel dalam foto / video.

Cara Meningkatkan Rentang Dinamis

Trik, gambarkan pertama dalam bentuk mentah dengan ISO rendah. Metode ini berarti memaksimalkan pekerjaan sensor kamera. Kedua, atur jumlah eksposur dengan tepat untuk menghindari area sorotan yang kemudian akan menghilangkan detail. Kemudian pahami histogram dan tampilan tingkat sorot pada LCD juga dapat membantu Anda.

Cara terakhir, jangan takut untuk menggunakan fotografi HDR

Anda dapat menampilkan foto-foto yang bukan HDR khas dan mencolok tetapi dengan hati-hati dan berolahraga, tentu saja.

Comment here